Welcome...

Selamat datang di blog saya. Senang sekali ada yang mau berkunjung. Mencoba menjadi penulis yang baik. Menuliskan topik yang terjadi di sehari-hari berdasarkan pengalaman pribadi, lumayan panjang (walaupun capek mikir dan ngetik wakakaka...), inspiratif, informatif, dan tidak membosankan pembaca (karena saya males baca sebenarnya)... Semoga blog ini bermanfaat buat semua yang mampir. Terima kasih... :)

Friday, December 16, 2011

Aku Mencintai Dia Yang Hidup

Aku mencintai Dia yang hidup
Allah yang terlebih dahulu mencintaiku
Aku mencintai Dia yang hidup
Allah yang cinta-Nya membuatku terpukau
Aku mencintai Dia yang hidup
Allah yang mati buatku
Aku mencintai Dia yang hidup
Allah yang membayar lunas hutang-hutangku dengan darah-Nya
Aku mencintai Dia yang hidup
Allah yang cinta-Nya lebih dari cukup
Aku mencintai Dia yang hidup dengan cinta yang tak sempuna
Namun Dia tak pernah berhenti mencintaiku dengan cinta-Nya yang sempurna

No comments:

Post a Comment