Welcome...

Selamat datang di blog saya. Senang sekali ada yang mau berkunjung. Mencoba menjadi penulis yang baik. Menuliskan topik yang terjadi di sehari-hari berdasarkan pengalaman pribadi, lumayan panjang (walaupun capek mikir dan ngetik wakakaka...), inspiratif, informatif, dan tidak membosankan pembaca (karena saya males baca sebenarnya)... Semoga blog ini bermanfaat buat semua yang mampir. Terima kasih... :)

Wednesday, October 1, 2014

Tiga Peristiwa, Satu Hari

Hari ini ada dua hal yang sangat memberkatiku.

Pertama adalah sharing seorang teman yang tetap memuji Tuhan dan tidak menghujat/menyumpahi orang yang telah merampok dan merusak mobilnya.

Kedua adalah tulisan seorang teman tentang "Pemburuk". Tulisannya bisa dibaca di sini
http://majalahpearl1.blogspot.com/2014/09/si-pemburuk.html

Kadang... Dalam hidup banyak sekali hal ataupun orang atau kejadian yang membuat hatiku panas sehingga ingin mengeluarkan amarah dan sumpah serapah. Setiap kali aku mencoba untuk bertahan, mengatakan ingin memaafkan, akan tetapi dengan kemampuan sendiri aku tidak mampu. Pada akhirnya aku menyerah dan berkata, Tuhan, aku tidak mampu. Tolong ajari agar aku bisa mengampuni orang yang berbuat jahat padaku. Engkaulah yang menjadi hakim atas aku dan mereka.

Malam ini, seperti biasanya kami ada acara kumpul, makan bersama dan cerita-cerita. Hasil percakapan itu membuatku menyadari mengenai

Segala jalan orang adalah bersih menurut pandangannya sendiri, tetapi Tuhanlah yang menguji hati.
Amsal 16:2

Saat menulis blog ini ada seorang adik kelas yang curhat mengenai masa lalunya. Mengenai penyesalannya. Percakapan malam ini bersamanya mengajarkanku untuk ketika mengampuni, tidak ada lagi kata penyesalan. Mengajarkanku untuk move on dari masa lalu

No comments:

Post a Comment