Welcome...

Selamat datang di blog saya. Senang sekali ada yang mau berkunjung. Mencoba menjadi penulis yang baik. Menuliskan topik yang terjadi di sehari-hari berdasarkan pengalaman pribadi, lumayan panjang (walaupun capek mikir dan ngetik wakakaka...), inspiratif, informatif, dan tidak membosankan pembaca (karena saya males baca sebenarnya)... Semoga blog ini bermanfaat buat semua yang mampir. Terima kasih... :)

Sunday, September 9, 2012

Aku Ingin Bercerita Pada-Mu

Aku ingin bercerita pada-Mu
Tentang peristiwa yang terjadi dalam hidupku

Aku ingin bercerita pada-Mu
Tentang mimpi-mimpi yang tak terkatakan pada yang lainnya
Karena aku takut mereka akan mengolok-olok
Mengatakan aku berhayal seperti kanak-kanak

Aku ingin bercerita pada-Mu
Berbagi kebahagiaan dengan-Mu
Tentang cinta yang kuterima hari ini
Tentang kecemerlangan yang kulakukan tadi

Aku ingin bercerita pada-Mu
Membagi dukaku dengan-Mu
Tentang luka yang kuperoleh
Tentang hati juga tubuhku yang tertoreh

Aku ingin bercerita pada-Mu
Berbisik mengenai rahasia-rahasia gelap yang mengendap di sudut pikirku
Aku tidak ingin orang lain tahu lalu mereka mencelaku
Tidak tahu di mana akan kusimpan malu

Aku ingin bercerita pada-Mu
Tentang sepi hidupku
Ketika aku ditinggalkan sahabat-sahabatku
Dan orang-orang yang mengaku cinta padaku

Aku ingin bercerita pada-Mu
Ya... Aku ingin bercerita pada-Mu
Namun bibirku kelu
Tak satu jua kata yang terucap dari bibirku

Aku ingin bercerita pada-Mu
Ya... Aku ingin bercerita pada-Mu
Namun hatiku ragu
Sudikah Kau meluangkan waktu
Hanya untuk mendengarkan ceritaku?

No comments:

Post a Comment