Welcome...

Selamat datang di blog saya. Senang sekali ada yang mau berkunjung. Mencoba menjadi penulis yang baik. Menuliskan topik yang terjadi di sehari-hari berdasarkan pengalaman pribadi, lumayan panjang (walaupun capek mikir dan ngetik wakakaka...), inspiratif, informatif, dan tidak membosankan pembaca (karena saya males baca sebenarnya)... Semoga blog ini bermanfaat buat semua yang mampir. Terima kasih... :)

Thursday, October 9, 2014

Semoga Bukan Mimpi-Mimpi Pudar

Sebelum menutup hari ini, aku menerima pesan dari seorang sahabat dari masa kuliah dulu. Dia mengatakan sudah semakin mantap dengan pilihan masa depannya. Sekarang dia sudah mulai menjalani kursus dan proses orientasi untuk pekerjaan pertamanya setelah menjalani masa internship usai lulus menjadi dokter.

Aku juga sempat melihat-lihat facebook teman-teman dari masa kuliah dulu. Salah seorang mentor yang sangat kukagumi saat kuliah termasuk di dalamnya. Aku sangat mengagumi dan bangga padanya. Melihat foto-fotonya serta kabar dari sahabat waktu kuliah dulu membuatku tertampar. Mengapa? Karena aku masih labil seperti ini. Belum tahu apa yang aku inginkan untuk spesialisasi nantinya. Masih bermalas-malasan dan membuang-buang waktu percuma. Sepertinya latihan disiplin yang aku terapkan tidak berhasil.

Mengenang masa lalu berarti kembali diingatkan akan mimpi masa muda. Ketika aku masih muda belia dulu, aku sempat bermimpi mengenai masa depan seperti apa yang ingin aku jalani. Hampir sepuluh tahun berlalu, mimpi itu masih ada akan tetapi kemalasan serta ketidakdisiplinan terlalu kuat.

Aku masih ingin mewujudkan mimpi tersebut tapi rasanya takut tidak mampu.

Aku masih berharap dan berdoa semoga mimpi-mimpi tersebut Bukan Mimpi-Mimpi Pudar

Aku ingin menutup hari ini dengan senyuman dan secercah harapan akan hari esok yang lebih baik.

Aku masih ingin bermimpi dan mewujudkan mimpi

No comments:

Post a Comment