Welcome...

Selamat datang di blog saya. Senang sekali ada yang mau berkunjung. Mencoba menjadi penulis yang baik. Menuliskan topik yang terjadi di sehari-hari berdasarkan pengalaman pribadi, lumayan panjang (walaupun capek mikir dan ngetik wakakaka...), inspiratif, informatif, dan tidak membosankan pembaca (karena saya males baca sebenarnya)... Semoga blog ini bermanfaat buat semua yang mampir. Terima kasih... :)

Monday, June 4, 2012

Kau Bertanya Padaku

Kau bertanya padaku
Pada siapakah kamu meminta saat kelaparan
Aku meminta pada Dia yang mempunyai roti dan air hidup
Aku tak akan pernah lagi mengalami kelaparan juga rasa haus

Kau bertanya padaku
Pada siapakah kamu berharap ketika menghadapi penderitaan
Aku berharap pada Dia yang menghapus airmataku
Menguatkan ketika aku lemah
Memikul penderitaanku
Aku pun dapat menjalani kehidupan dengan tegar

Kau bertanya padaku
Siapakah yang paling mencintaimu
Oh... Aku akan menjawab, "Dia"
Dia mencintaiku apa adanya
Dia yang tidak lagi mengingat-ingat pelanggaranku
Dia yang mati menanggung semua dosaku

Bertanya lagi kau padaku
Siapakah Dia itu?
Ow... kau ingin mengenal-Nya?
Kuberitahukan nama-Nya
Namanya Yesus
Nama termanis yang pernah disebut
Pribadi paling baik hati dan lemah lembut

Kau tertarik mengenal-Nya?
Oh... Dia memanggilmu
"Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan." Matius 11:28-30

2 comments:

  1. kunjungan gan .,.
    Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    ReplyDelete