Welcome...

Selamat datang di blog saya. Senang sekali ada yang mau berkunjung. Mencoba menjadi penulis yang baik. Menuliskan topik yang terjadi di sehari-hari berdasarkan pengalaman pribadi, lumayan panjang (walaupun capek mikir dan ngetik wakakaka...), inspiratif, informatif, dan tidak membosankan pembaca (karena saya males baca sebenarnya)... Semoga blog ini bermanfaat buat semua yang mampir. Terima kasih... :)

Monday, November 7, 2011

Hal Terutama yang Sering Terlupakan

Wakakaka... Sepertinya blog hari ini dirapel ya penulisannya. :)

Beberapa waktu belakangan ini lagi suka-sukanya baca blog orang. Nah salah satu topik yang aku baca itu tentang
The 5 Love Languages

Nah iseng-isenglah aku mencoba ikut tesnya di internet. Inilah hasilnya...
1. Quality Time
2 dan 3. Acts of Service dan Physical Touch (score sama)
4. Receiving Gifts
5. Words of Affirmation
Hmm... Aku sebenarnya tidak tau kriteria diagnosis The 5 Love Languages itu seperti apa? Maksudku dasar pemikiran sehingga dibuatlah pembagian ini. Aku cuma pengen sharing saja bahwa menurutku kriteria ini pada diriku cukup memenuhi. 
Nah... Ntah kenapa setelah ada hasilnya, aku kepikiran seperti ini. Bahasa cinta tidak tau kenapa sering sekali dikaitkan erat dengan pacar, pasangan hidup atau ntah apapun sebutannya. 
Kita harus tau bahasa cinta pasangan kita itu apa supaya kita bisa lebih mengerti dirinya...
Manusia memang aneh kadang-kadang jika kupikir-pikir atau aku yang aneh kalau sedang berpikir?
KENAPA YA KITA HANYA INGIN MENGERTI BAHASA CINTA PASANGAN KITA NAMUN JARANG MAU MENGERTI BAHASA CINTA TUHAN KITA? PADAHAL TUHAN KITA MAU DIKENAL DENGAN LEBIH MENDALAM LAGI LHO... 
Pernah kita berpikir untuk mencari tahu bahasa cinta Allah? 




No comments:

Post a Comment