Welcome...

Selamat datang di blog saya. Senang sekali ada yang mau berkunjung. Mencoba menjadi penulis yang baik. Menuliskan topik yang terjadi di sehari-hari berdasarkan pengalaman pribadi, lumayan panjang (walaupun capek mikir dan ngetik wakakaka...), inspiratif, informatif, dan tidak membosankan pembaca (karena saya males baca sebenarnya)... Semoga blog ini bermanfaat buat semua yang mampir. Terima kasih... :)

Sunday, February 9, 2014

Ini Kisahku :

Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging  dan keinginan mata  serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia. Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya. 1 Yohanes 2:15-17

Bertahun-tahun yang lalu ketika masih mahasiswa, ayat tersebut di atas pernah dibawakan oleh seorang dokter senior dalam persekutuan mahasiswa. Saat itu saya masih polos dan belum terlalu memahami mengenai hitamnya dunia ini terutama dunia kedokteran. Namun ketika saya sudah benar-benar jadi dokter dan turun di lapangan, saya menemukan banyak hal yang bertentangan dengan Firman Tuhan yang tertulis di dalam Alkitab. 

Jujur, saya pun pernah tergoda dengan tawaran-tawaran yang ada. Mulai dari pemberian sejumlah uang, pemberian barang mewah serta fasilitas-fasilitas yang menggiurkan. Saya sangat takut untuk menerima pemberian-pemberian mewah karena saya takut melakukan dosa, melanggar Firman Tuhan. Sebelum melakukan suatu tindakan biasanya saya berdoa terlebih dahulu sambil minta nasihat dari beberapa orang teman yang saya anggap dari segi kerohanian baik.

Melalui banyak peristiwa yang terjadi belakangan ini, saya semakin menyadari bahwa "Persahabatan dengan dunia adalah musuh Allah." Saya tidak tahu berapa lama lagi dunia ini akan bertahan sebelum datang penghakiman dari Allah. Setiap anak Tuhan alangkah baiknya untuk berjaga-jaga supaya kelak Bapa kita di surga mendapati bahwa kita ini setia.

Segala Puji Hormat dan Kemuliaan Hanya Buat Tuhan

Note : Saya menuliskan ini bukan karena saya orang tanpa dosa. Saya hanya manusia berdosa yang takut untuk menambah dosa

No comments:

Post a Comment