Welcome...

Selamat datang di blog saya. Senang sekali ada yang mau berkunjung. Mencoba menjadi penulis yang baik. Menuliskan topik yang terjadi di sehari-hari berdasarkan pengalaman pribadi, lumayan panjang (walaupun capek mikir dan ngetik wakakaka...), inspiratif, informatif, dan tidak membosankan pembaca (karena saya males baca sebenarnya)... Semoga blog ini bermanfaat buat semua yang mampir. Terima kasih... :)

Tuesday, February 4, 2014

Tik Tok Tik Tok Tik Tok...

Tik Tok Tik Tok Tik Tok...
Tidak terasa ini sudah memasuki bulan kedua di tahun yang baru.

Tik Tok Tik Tok Tik Tok...
Teman-temanku sudah banyak yang menikah dan mempunyai anak.
Adikku juga tak lama lagi akan menikah.
Sementara aku?
Masih tak jelas.

Tik Tok Tik Tok Tik Tok...
Teman-temanku sudah mencapai posisi tinggi dalam pekerjaannya.
Sebagian besar sudah sekolah lagi.
Sementara aku?
Masih berjuang dalam belajar dan bekerja.

Tik Tok Tik Tok Tik Tok...
Jam biologisku terus berdentang.
Rambut sudah beruban pula.

Tik Tok Tik Tok Tik Tok...
Duh...
Bisa ga yah aku selamanya muda dan mendapatkan apapun yang aku inginkan?

Tik Tok Tik Tok Tik Tok...
Jam...
Kamu berisik banget sih...

No comments:

Post a Comment